Top Pick
Peduli Covid-19, DPD PSI Ende Beri Bantuan Sembako dan APD di Zona Merah Serentak Bangun Chek Point, Tindak Lanjut Instruksi Bupati Mabar Cegah Covid-19 13 Orang Di Mabar Dinyatakan Positif Rapid Test Telkomsel Orbit Hadir sebagai Solusi Internet Rumah Serba Digital Puisi Yakobus A. Balimula, Komunitas Kopiha Meski Pasien Covid-19 Meningkat, Warga di Sikka Malah Abaikan Imbauan Pemerintah

Satu Warga Manggarai Meninggal Tertimbun Pasir

POSTNTT.COM | Ruteng - Alexander R. Jehalut (33), warga Kampung Sorong-Purang, Desa Compang Namut, Kecamatan Ruteng, Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur meninggal tertimbun pasir. Alexander, tewas di lokasi penambangan pasir yang berada di Cunca Durang, Kelurahan Golo Dukal, Kecamatan Langke Rembong pada Senin (29/06) siang, sekitar Pukul 13.30 Wita.

Pantauan jurnalis POSTNTT.COM, dengan peralatan seadanya, keluarga dan juga para pekerja galian pasir lainnya pun berusaha menemukan tubuh korban. Namun demikian, tubuh korban baru ditemukan sekitar pukul 16.00 wita dalam kondisi tak bernyawa.

Korban kemudian langsung disemayamkan di rumah duka yang terletak di Sorong-Purang, Desa Compang Namut, Kecamatan Ruteng, Kabupaten Manggarai.

Sementara, salah satu warga lainnya yang dikabarkan berada di lokasi yang sama dengan Aleks, dikabarkan dilarikan ke rumah sakit. Namun demikian, hingga berita ini diturunkan, media belum berhasil menghubungi pihak keluarga perihal kondisi terkini dari korban

 

Penulis : Vansi Helmut

Baca Juga