Top Pick
Bupati Mabar Instruksikan Pelaku Usaha Pariwisata Kenakan Aksesoris Bermotif Daerah Manggarai Bantu Warga Terdampak Covid-19, DPD NasDem Mabar Bagikan Sembako Mandi Terapi di Pantai Mbolata, Warga Watu Nggene Tewas Tenggelam Ucapan HUT RI Sambut Gernas BBI Juni 2021, BOPLBF akan Mengusung Kampanye Bangga Buatan Flores Breaking News : Kejati NTT Periksa Bupati Mabar

Siena Jimur Katarina Beri Bantuan Untuk Pembangunan SMPN 11 Poco Ranaka

Oleh: Iren Leleng | Editor: Louis Mindjo

POSTNTT.COM | BORONG - Siena Jimur Katarina, Anggota DPRD Provinsi NTT dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) diketahui telah banyak membantu masyarakat Manggarai Raya di sejumlah tempat. Kali ini, Kamis (5/08), wanita yang kerap disapa Siena itu memberikan bantuan berupa sink sebanyak 200 lembar dan bantuan lain untuk pembangunan gedung Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 11 Poco Ranaka, yang berlokasi di Desa Wangkar Weli, Kecamatan Lamba leda Timur.

Terkait bantuan tersebut diungkapkan Yakobus Tobing, selaku Ketua Komite pada Lembaga Pendidikan itu. "Selaku ketua komite SMPN 11 Pocoranaka saya menyampaikan terimakasih kepada ibu Siena yang telah membantu siswa-siswi di SMP Negeri 11 Pocoranaka untuk membangun sebuah gedung sekolah", ungkap Tobing, saat dihubungi media ini.

Yakobus menceritakan bahwa, awalnya komite sekolah bersama orang tua siswa mengajukan proposal permohonan bantuan untuk pembangunan gedung sekolah kepada Anggota DPRD, Provinsi NTT tersebut.

"Puji tuhan permintaan kami diterima oleh ibu Seina, Bantuan yang telah kami terima itu murni, tidak ada tendensi tertentu," ujarnya lagi.

Lanjutnya, sejumlah bantuan yang sudah diserahkan kepada pihak sekolah sekiranya dapat menjadi harapan baru bagi orang tua siswa yang selama ini mendambakan adanya penambahan ruang kelas baru bagi siswa-siswi di sekolah tersebut.



Halaman