Top Pick
Dinkes Ende Gelar Evaluasi Pelaksanaan Rencana Aksi Daerah Penurunan Stunting Bingung Kemana saat Liburan? Yuk Cek Beberapa Danau Memikat yang Bisa Dieksplor di Flores Berikut Pesan Presiden RI Joko Widodo Terkait Penggunaan Dana Desa TNI Pastikan Mantan Atlet Voli Putri Serda Aprilia Manganang Merupakan Seorang Laki-Laki Mantan Bupati Manggarai Deno Kamelus Tutup Usia Unika Santu Paulus Ruteng Menangi Hibah PKKM, Dr. Fransiska Widyawati: Kerja Keras Kita Terbayar

Tertangkap Video Berbuat Asusila Sepasang Remaja Ini Viral di Media Sosial

Tangkapan video sepasang remaja berbuat asusila di kafe Tuban, Jatim. Foto: Tangkapan Layar Via Tribunnews 

 

POSTNTT.COM | TUBAN - Warga net tengah ramai membicangkan sebuah video yang sedang viral di jagat Maya.
Video tersebut menampilkan sepasang remaja yang sedang berbuat asusila. Tampak seorang perempuan berkerudung coklat muda, berbaju putih duduk ditempat lesehan kafe sementara pasangan laki-lakinya tidur di pangkuan.

Kelakuan mereka tertangkap video pengunjung lain. Kejadian itu berlangsung di sebuah kafe yang terletak di Jalan M Yamin, Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Video berdurasi 1 menit 20 Detik tersebut menampilkan wajah keduanya. Namun, identitas mereka belum diketahui.

Dikutip dari Tribunnews Surabaya,
Menanggapi video yang viral itu dan menindaklanjuti laporan dari masyarakat, pada Selasa (16/3/2021), Satpol PP setempat datang memeriksa kafe tersebut untuk mengecek seluruh bagian kafe.

“Kami menindaklanjuti laporan dari masyarakat terkait adanya kafe yang digunakan pasangan muda-mudi melakukan tindakan tak senonoh," ujar Kasat Pol PP Tuban Hery Muharwanto.

Saat di lokasi, Heri meminta pemilik kafe untuk memasang CCTV agar kejadian itu tidak terulang lagi.

“Pemilik kafe kita minta pasang CCTV dan akan dipanggil besok (Rabu hari ini),” kata Hery.

Dari keterangan pemilik kafe, kedua remaja tersebut tidak datang di waktu yang sama. Keduanya datang secara bergiliran dan naik ke lantai dua. Dia juga tidak mengetahui perbuatan tidak senonoh kedua remaja tersebut.

“Ya kami tidak tahu kalau mereka melakukan aksi tidak senonoh di lantai dua kafe," kata Lumiaji Widodo selaku pemilik kafe.

Lumiaji berencana memasang kamera pengawas CCTV untuk meningkatakan keamanan dan kewaspadaan serta mencegah hal semacam itu terjadi lagi di tempat usahanya.

"Ya kami rencana akan memasang CCTV, untuk meningkatkan pengawasan," tutup Lumiaji Widodo.

Tidak hanya itu, karena kejadian tersebut, Satpol PP Tuban juga mendatangi beberapa kafe dan warung kopi di Kabupaten Tuban. Hal itu dilakukan untuk menghimbau para pemilik tempat-tempat usaha tersebut agar mengawasi perbuatan tak terpuji di tempat umum supaya tidak terulang kembali. *


Halaman