Top Pick
Menpar RI Bakal Bangun Kampus Politeknik Pariwisata Negri di Labuan Bajo Rombak Manajemen, FEC Media Tunjuk Kanis Lina Bana Jadi Pimpinan Umum Flores Editorial TNI Pastikan Mantan Atlet Voli Putri Serda Aprilia Manganang Merupakan Seorang Laki-Laki Peduli Sesama, BEM STKIP Simbiosis Salurkan Bantuan Bencana Erupsi Ile Lewotolok Lagi, Owner 'Sang Sinar Property' Gelar Aksi Sosial Sambut Gernas BBI Juni 2021, BOPLBF akan Mengusung Kampanye Bangga Buatan Flores

Tiba di Ruteng, Alm Dr. Deno Kamelus Langsung Disemayamkan di Rumah Pribadinya di Kelurahan Carep

Tampak para keluarga yang menyambut kedatangan jenazah mantan Bupati Manggarai, Dr. Deno Kamelus. Foto: ist

 


POSTNTT.COM | RUTENG - Jenazah mantan Bupati Manggarai, Dr. Deno Kamelus tiba di Mena, Ruteng Kabupaten Manggarai pada Rabu (7/04/21) sore hari, tepatnya pada pukul 17.40 Wita. Jenazah yang diantar dengan menggunakan mobil jenazah milik RSUD Komodo Kabupaten Manggarai Barat tersebut pun langsung disambut secara adat Manggarai, yaitu 'tuak curu.'

Pantauan jurnalis media ini di lokasi penjemputan, terlihat puluhan keluarga dan juga kerabat mantan bupati Manggarai beserta rombongan dari Pemkab Manggarai Barat tampak memenuhi badan jalan tempat dilangsungkannya acara penjemputan secara adat Manggarai tersebut.

Setelah itu, puluhan keluarga dan kerabat serta rombongan dari Pemkab Manggarai Barat langsung menghantarkan jenazah ke rumah pribadi milik almarhum di kelurahan Carep, Ruteng Kabupaten Manggarai.

Dalam perjalanan menuju kelurahan Carep, terlihat ratusan warga berdiri di sisi kiri dan kanan badan jalan menyerupai pagar betis. Bahkan, diantara warga tersebut terdengar teriakan histeris dan juga suara tangisan ketika arakan mobil jenazah melintas di jalur menuju jantung kota Ruteng.


Halaman