Top Pick
Pra Musda Golkar Mabar Ricuh Terbaru, Kabupaten Ende Tambah 2 Pasien Positif Covid-19 Rapat Banggar, DPRD Matim Menyoroti Empat Poin Launching Pemasangan Ear Tag dan Kartu Ternak di Labuan Bajo Dukung Pemulihan Destinasi Super Prioritas, Kemenparekraf Gelar Kegiatan “Labuan Bajo Rebound” Terkait Kisruh di Perbatasan, Berikut Penjelasan Camat Lembor-Mabar dan Bupati Manggarai

Satu dari Dua Pelajar yang Tenggelam Ditemukan Meninggal Dunia

POSTNTT.COM | Labuan Bajo - Dua pelajar tingkat SMP, Mifas dan Muhlis asal Waetiong desa Benteng Dewa, Kecamatan Lembor Selatan Kabupaten Manggarai Barat tenggelam saat berenang di perairan Waetioong kemarin Minggu (24/05). Salah satu dari Kedua korban telah diselamatkan oleh warga pada hari yang sama. Namun, Mifas satu korban lainya baru ditemukan oleh warga Benteng Dewa pada Senin (25/05) dalam kondisi meninggal dunia.

Korban Mifas pertama kali ditemukan tidak jauh dari tempat awal berenang.

Hal itu disampaikan oleh kepada desa Benteng Dewa, Fidelous Gius kepada media senin (25/05) pukul 17.55 melalui sambungan telepon.

Dikatakanya, korban ditemukan di sekitar pantai Waetiong, tempat dirinya berenang bersama rekan lainya. Namun, pelajar yang sebentar lagi menginjakan kakinya dikelas 3 SMP itu ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Sebelumnya diketahui telah dilakukan pencarian oleh tim gabungan seperti Pos SAR MABAR, anggota Polsek Lembor, anggota TNI, Poalair, BPBD, Tagana dan nelayan setempat.

Pencarian yang dilakukan sejak Minggu (24/05) hingga Senin (25/05) pukul 15.00 tidak membuahkan hasil.

Selain pencarian dilakukan oleh tim gabungan, pihak kelurga diketahui juga melakukan ritual ada untuk mempermudah proses pencarian korban. Alhasil, korban dapat ditemukan namun kondisi meninggal dunia.

 

Penulis : Edi Risal

Baca Juga