Top Pick
Breaking News : Dua Warga Mabar 'Klaster Gowa' Kembali Terkonfirmasi Positif Covid-19 KPU Manggarai Tetapkan Hery-Hery Sebagai Bupati Dan Wakil Bupati Terpilih Kemenparekraf Gelar Sosialisasi Panduan CHSE untuk Pelaku Usaha Wisata Selam di Labuan Bajo Kisah Risalianus Aja, Seorang Anak Berusia 12 Tahun Asal Manggarai Timur yang Setia Merawat Kedua Orang Tuanya Indonesia Battery Corporation (IBC) Resmi Terbentuk, RI jadi Pemain Global Pasien Covid-19 di Manggarai Timur Terus Bertambah

Watch for humanity: Pemutaran Film dan Donasi orda NTT se-Malang Raya

Ikatan Keluarga Manggarai Tribhuwa. Foto : Ist

 

POSTNTT.COM | LABUAN BAJO - Ikatan Keluarga Manggarai Tribhuwana (IKAMATRI) dan Indonesia Stories berkolaborasi dengan Orda NTT se-Malang Raya melakukan penggalangan dana hingga penyaluran donasi terhadap korban bencana di NTT dengan menggelar nonton bareng (Nobar) Film Dokumenter.

Acara yang digelar pada 17 April 2021 di Holo Coffee jl. Terusan Kecubung Bar No. 24 ini rupanya memang dibuat sebagai bentuk rasa empati terhadap korban bencana banjir bandang, longsor hingga badai seroja yang melanda beberapa daerah di NTT seperti Kabupaten Sumba Barat, Sumba Timur, Ngada, Flores Timur, Lembata, Alor, Ende, Kupang, Rote Ndao dan Malaka.

Adapun film dokumenter yang ditampilkan tersebut mengangkat tentang konservasi kapas dan lontar di Pulau Sabu, NTT.

 

Perwakilan Indonesia Stories, Taufan Agustiyan Prakoso dalam penjelasannya mengatakan, film tersebut adalah alat untuk merefleksikan kembali tentang keindahan alam NTT dengan segala persoalannya.

Kontribusi dari Indonesia stories berupa film dokumenter berlatar belakang budaya di pulau Sabu. Tujuannya adalah untuk merefleksikan kembali betapa dahsyatnya potensi yang ada di NTT yang kebetulan kali ini mendapat ujian dari Tuhan yang Maha Esa.


Halaman