Top Pick
Poktan Desa Siru Dapat Bantuan Mesin Giling Padi Dari BI Kabar Baik, 6 Petugas Medis Puskesmas Wae Nakeng Kec.Lembor Terkonfirmasi Negatif Covid-19 Reses, Selain Edukasi Covid-19, Anggota DPRD Mabar Fraksi NasDem Ini Juga Serap Aspirasi Warga Sah, Ketua DPD II Golkar Mabar Terpilih BOPLBF Gelar Latihan Butcher untuk Tingkatkan Kompetensi Masyarakat Bupati dan Kadis PU-PR Matim Monitoring Proyek Peningkatan Jalan Di Wejang Mali

Wicked Good Foundation Kembali Sumbang 40 Paket Sembako untuk Pekerja Pariwisata

(Bantuan Sembako yang disalurkan oleh LSM Wicked Good di Labuan Bajo, Selasa, 13 Oktober 2020. Foto : Edison Risal)

 

POSTNTT.COM | Labuan Bajo - Wicked Good Foundation kembali menyalurkan paket sembako kepada pelaku pariwisata yang berdomisili di Labuan Bajo pada Selasa (13/10/2020).

Paket sembako yang disalurkan berjumlah 40 paket.

"Batch 4 pembagian sembako untuk 40 keluarga pekerja pariwisata. Sumbangan berasal dari Wicked Good Foundation, disupport oleh #dibalikpandemik dan beberapa sumbangan personal dari network IWP," kata Ica Marta Tulis, Kordinator Wicked Good Indonesia cabang Manggarai Barat kepada POSTNTT.COM, Selasa (13/10/2020).

Dikatakan Ica, penyaluran bantuan sembako ini dikarenakan aktivitas pariwisata Manggarai Barat belum normal apalagi border belum dibuka. "90% pekerja pariwisata belum mendapat penghasilan dan dalam keadaan yg sangat sulit saat ini."

Lanjut dia, penggalangan dana masih akan terus berjalan hingga situasi normal.

"Harapannya akan lebih banyak keluarga yang akan terbantu," kata dia.

Adapun jenis bantuan yang disalurkan Wicked Good berupa 20 kg beras, 2 liter minyak goreng, 2 kg gula dan 1 papan telur.

Salah satu pekerja pariwisata yang enggan namanya dimediakan, mengatakan, terima kasih kepada Wicked Good Indonesia yang telah memberikan kepedulian terhadap pekerja pariwisata di masa sulit. (Edison Risal)

 

 

Baca Juga