Top Pick
Target Selesai Akhir 2021, Ruas Jalan Baru di Labuan Bajo Mulai Dikerjakan Rizieq Shihab Jadi Tersangka Terkait Swab Test   Hadir di Labuan Bajo, LPK International College Siap Hasilkan Pekerja Yang Profesional Presiden Jokowi Resmikan Bendungan Napun Gete di Sikka Nusa Tenggara Timur. Lumpuh Sejak Lahir, Anak Karolina Krisna Niken Butuh Bantuan Fakta Unik Dibalik Dua Peristiwa Kebakaran Yang Terjadi di Lembor

Komunitas Milenial Gejur Bersama Masyarakat Colol Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak

(Komunitas Milenial Gejur Bersama Masyarakat Colol, saat bergotong royong memperbaiki jalan yang rusak. Foto: Iren Leleng)

 

POSTNTT.COM | BORONG - Komunitas Milenial Gejur di Desa Colol Manggarai Timur, NTT, bersama warga setempat bergotong royong untuk pemperbaiki beberapa titik jalan yang rusak, Sabtu (20/02/2021).

Inisiatif untuk memperbaiki jalan yang rusak ini hadir dari kalangan pemuda yang terhimpun dalam Komunitas Milenial Gejur sebagai bentuk kepedulian terhadap kondisi jalan dari Colol menuju kampung Racang yang cukup memprihatinkan.

Pemuda upayakan perbaikan jalan yang rusak di desa. Harapan besarnya ada perubahan mengenai infrastruktur di Desa Colol ke depanya.

"Hanya ini yang bisa kami upayakan pada jalan rusak, walaupun dengan adanya perbaikan tidak mengubah 100% jalan menjadi bagus. Minimal ada usaha dari kami dan warga Desa untuk memperbaiki jalan agar para pengendara sedikit lebih mudah melintasi jalan," jelas Ketua Komunitas Milenial Gejur Yoseph Ronaldi.

Ia mengatakan, kegiatan yang dilakukan Komunitas Milenial Gejur dan warga, sama sekali tidak untuk menghina atau menyindir pemerintah daerah yang terkesan lamban memperbaiki kerusakan jalan, melainkan hanya bentuk kepedulian Pemuda dan warga.  Tapi dirinya berharap pemerintah untuk segera melakukan perbaikan secara permanen.

Sementara itu, Warga setempat sangat antusias untuk ikut serta memperbaiki jalan.

Dalam Pengakuan seorang warga, bahwa dia sangat bersyukur dengan adanya inisiatif dari pemuda dalam memperbaiki jalan Sehingga warga Desa berkolaborasi dengan para pemuda untuk memperbaiki jalan.

"Saya sangat bersyukur dengan adanya inisiatif dari pemuda untuk memperbaiki jalan, karena sebelum-sebelumnya warga Di sini sudah abai untuk memperbaikinya mengingat keadaan jalan yang selalu rusak, al hasil dengan adanya inisiatif ini warga Desa kembali terpanggil untuk memperbaiki jalan yang rusak," ucapnya. (Iren Leleng)


Halaman