Top Pick
Polisi Periksa Saksi Kasus Kekerasan Tenaga Kesehatan di Mabar Bupati Ende Resmikan Spot Wisata Kaki Lena Hills Cafe dan Resto Aktifkan Kembali UPT SMA/SMK dan BLK Jadi Sorotan Supriyadin Saat Reses DPRD di Ende Satu Warga Manggarai Meninggal Tertimbun Pasir Kunjungi Ende,Stafsus Kemendes Dorong Pelangi Nusantara Gerakan Ekonomi Warga Di Ende, Tahapan Evaluasi APBDS Untuk BLT Mulai Dilakukan

Pengusaha Muda Ampape Sablon Ende Membagikan 1000 Masker Gratis

POSTNTT.COM | ENDE - Pengusaha muda asal Ende Melikades Buga membagikan 1000 Masker kain secara gratis kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian dirinya untuk mencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Ende pada Senin (13/4).

Uniknya, masker kain yg dibagikan merupakan 100% dari keuntungan bisnis penjualan bajunya yang selama ini dibeli oleh Masyarakat serta komunitas yang ada di kota Ende.

Baca Juga : Diduga Lawan Petugas dan Tenggak Minuman Keras, Sejumlah Kaum Muda Di Manggarai Barat Diamankan Secara Terpaksa Oleh Petugas Kepolisian

"Hari ini kita masih fokus di dalam kota dengan dua titik tempat yaitu di pasar Wolowona kecamatan Ende Timur dan perempatan Wirajaya Kecamatan Ende Tengah. Sasaran pembagian Masker kain ini lebih kepada bapak ibu yang usianya rentan", kata pemilik usaha Ampape Sablon itu kepada media POSTNTT.COM pada senin (13/4).

Proses pembagian Masker tersebut dilakukan oleh Kizz bersama sejumlah rekan mudanya dan diikuti oleh beberapa warga. Karenanya, Kizz menyampaikan terima kasih kepada semua warga yang telah membantu dirinya.

Sementara itu, Margaretha salah satu warga yang mendapatkan bantuan masker dari Ampape Sablon mengatakan masker ini sekarang barang mahal dan langkah.

“Terima Kasih kepada Ampape Sablon yang telah membagikan masker kepada kami secara gratis. Ini menjadi barang langkah dan mahal,” pungkasnya.

Baca Juga : HIMPMASPA Kupang Imbau Masyarakat NTT Untuk Tidak Menyebar Hoax Terkait Covid-19

Selain pembagian Masker kain, pemuda yang biasa disapa Kizz itu juga berniat untuk memberikan bantuan APD kepada sejumlah Puskesmas yang ada di kab. Ende.

"Ditahap berikutnya saya ingin sekali mengadakan APD yang nantinya akan dibagikan gratis ke Puskesmas di beberapa Kecamatan", tutup Kizz.

 

 

Penulis : Ronal Degu

Editor   : Edi Risal

Baca Juga