Top Pick
Peluang ke Nasional: Yohanes Sehandi, Universitas Flores, dan Sastra NTT BOPLBF, Bumdes Batu Cermin dan PT Astana Manna Tanda Tangan MoU Penyulingan Udara Jadi Air Quo Vadis Keadilan (Mengkritisi Kebijakan Pemprov NTT Soal Pemberhentian Kepala Sekolah SMKN1 Wae Ri’i – Manggarai) Ruas Jalan Propinsi Noa-Golowelu Tertutup Longsor 'Watu Niki' Gua Berlantai Dua di Flores Meski Hujan Deras Presiden Jokowi Tetap Tinjau Lumbung Pangan di Sumba Tengah

Jack Umar Sumbang Kursi Roda Bagi Pasutri Penyandang Disabilitas di Manggarai Timur

POSTNTT.COM | BORONG - Setelah mendapat informasi tentang adanya pasutri disabilitas yang mengalami sakit yang cukup serius, Yakobus Masdianus Aven umar atau kerap disapa Jack Umar asal kampung Helung desa Arus, Kecamatan Lamba Leda timur, Matim merasa tergerak untuk mengunjungi keluarga tersebut. Tidak hanya itu, bahkan Jack Umar juga turut membantu beban Pasutri tersebut dengan memberikan bantuan berupa kursi roda.

Ditemui POSTNTT.COM, Jack Umar mengungkapkan rasa prihatinnya atas kondisi serta sakit yang kini dialami oleh pasutri tersebut. Karena itu, dirinya berharap agar bantuan kursi roda yang diberikannya tersebut bisa menjawabi sebagian kerinduan dari pasutri tersebut.

"Saya sangat prihatin sekali saat melihat kondisi Bapak Stanis dan Mama Eni Lenem ini. Dan kebetulan ada sedikit rejeki, makanya saya beli kursi roda ini untuk membantu Bapak Stanis. Semoga saja bantuan ini bisa menjawabi sebagian kerinduan dari pasutri ini," ujar Jack Umar, kepada POSTNTT.COM pada Sabtu (13/02).

Seperti diberitakan sebelumnya, pasutri disabilitas, Stanis (58) dan Eni Lenem (60) merupakan warga Desa Ulu Wae, Kecamatan Lamba Leda Timur, Manggarai Timur, NTT. Keduanya mengalami sakit yang cukup serius.
Sang suami, Stanis Laut mengalami lumpuh sejak tahun 2016. Sementara itu, sang istri Edi Lenem mengalami kanker kulit wajah sejak tahun 2010 yang mengakibatkan bola mata bagian kanannya hilang. Kini keduanya terlihat pasrah dan mengharapkan sentuhan tangan dari banyak pihak. (Iren Leleng)

 

 


Halaman