Top Pick
BPOLBF bersama Kemenparekraf Gelar Forum Investment guna Dorong Investasi di Wilayah Floratama Puji Tuhan Kasus Harian Covid-19 di Matim Hari Ini Nol Tentang Rindu (Puisi-Puisi Carolina Riflina Adak) FPPD Mabar Pertanyakan Perkembangan Kasus yang Melibatkan Paslon Pilkada Sedih, Anak di Bawah Umur Dianiya dan Diperkosa, Pelaku Belum Ditahan Tim SAR Gabungan Cari Nelayan Yang Terjatuh di Perairan Raba Ende

Lima Hari Tidak Kerja, TKD Di Mabar Akan Dipecat

(Bupati Edistasius saat melakukan sidak di kator POL PP, Senin, 8/3/2021. Foto : Tangkapan layar video Prokompida)

 

POSTNTT.COM | LABUAN BAJO - Pemerintah kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggra Timur akan memecat Tenaga Kontrak Daerah (TKD) yang selama lima hari tidak bekerja.

Hal itu disampaikan langsung oleh bupati Manggarai Barat, Edistasius Endi saat melaksanakan Inspeksi Mendadak (Sidak) di kantor Polisi Pamong Praja, Senin (8/3/2021).

"Untuk tenaga kontrak daerah yang secara akumulasi lima hari tidak bekerja akan kita pecat," ujarnya.

Ditempat tersebut, bupati Edi sapaan Edistasius Endi juga menyoroti kantor yang rusak.

"Aduh, ini kantor rusak sekali. Apakah kantor ini tidak ada biaya pemeliharaan?," tanyanya.

Menanggapi hal itu, Kepala Satuan POL PP, Stef Salut dihadapan bupati mengakui jika di kantornya tidak memiliki anggaran pemeliharaan.

"Kami tidak ada anggaran pemeliharaan pak bupati," kata Stef Salut.

Untuk diketahui, Sidak yang dilakukan oleh bupati Edistasius merupakan sidak hari ke Enam selama kepemimpinanya pasca dilantik pada Jumaat (26/2/2021) lalu.

Sebelumnya, di Minggu pertama bertugas, bupati bersama wakil bupati dr. Yulianus Weng telah melakukan sidak di beberapa Organisasi Perangkat Daerah.

 

(Edison Risal)

 


Halaman