Top Pick
Pemdes Colol Gelar Peresmian dan Syukuran Poskesdes Polres Mabar Gelar Operasi Zebra Turangga, Ini Pelanggaran yang Ditindak Warga Soroti Kinerja Kades, Kadis PMD Matim Akan Panggil Kades Watu Arus Bupati Manggarai Barat Resmikan Pengoperasian Kapal Gratis ADPRD Matim Salesius Medi Serahkan Sertifikat PIP di SDI Beaka Ntangis Desa Watu Tiri melaunching Website Desa

Mahasiswa Nusa Lontar Kupang Bagikan Ratusan Masker Gratis

POSTNTT.COM | Kupang - Organisasi Ikatan Mahasiswa Nusa Lontar (IKMAR) membagikan ratusan masker gratis kepada para pedagang dan pembeli di pasar Oebobo, Kota Kupang, NTT pada selasa (14/4). Pembagian masker ini atas inisiatif sendiri dari kalangan mahasiswa yang tergabung dalam organisasi IKMAR NTT dengan memperoleh biaya dari sumbangan sukarela setiap anggota dan donatur lainnya.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari IKMAR NTT dalam upaya memerangi, meminimalisir dan memutus mata rantai penyebaran covid19 di Indonesia terkhusus di bumi Flobamora.

Baca Juga : Pos Covid Di Kecamatan Borong Ini Terpantau Sepi Tanpa Ada Penjaga

Ketua IKMAR NTT, Yosafat Ndolu mengatakan bahwa pembagian masker ini diberikan kepada para pedagang dan pembeli yang berada di pasar Oebobo sebagai bentuk kepedulian kaum muda dalam membantu memutus mata rantai penyebaran covid-19 ini.

"Saya mengajak kita semua untuk tetap waspada dan mengikuti anjuran pemerintah demi memutus mata rantai penyebaran virus corona ini. Ketika beraktivitas di luar rumah gunakan makser", papar Yosafat.

Langkah IKMAR ini diapresiasi sejumlah pedagang di pasar Oebobo.

Baca Juga : Garnita NasDem Mabar Bagikan 5000 Masker Gratis

Menurut Martinus, hal yang dilakukan oleh para mahasiswa tersebut patut ditiru oleh element lain yang memiliki kemampuan lebih untuk saling berbagi.

"Ini baik sekali. Semoga ada orang lain yang ikut ya, biar lebih banyak  masyarakat yang mendapatkan masker gratis begini", ujarnya.

 

 

Penulis : Marlyn Poli


Halaman