Top Pick
Mahasiswa NTT Di Kalimantan Timur Keluhkan Tidak Dapat Bantuan Kejari Manggarai Periksa Boni Siregar & Mikael Kanjuru Pandemi Covid-19 di Kabupaten Manggarai Kembali Memasuki Fase Kritis dan Waspada Tim Satgas Covid-19 Mabar Larang Wartawan Liput Mediasi Keluarga Almarhum Sofian Sudirman Disnakertrans dan BPN Mabar Diduga 'Main Mata' Dalam Penerbitan Sertifikat Tanah Warga Translok Update Virus Corona di Indonesia Senin, 1 Maret 2021: Pasien Positif Harian dalam 24 Jam Sejumlah 6.680 dan Jumlah Kasus Mencapai 1.341.314 Orang

Tentang Sosok Alm Deno Kamelus, Ini Kata Mantan Bupati Ke-5 Manggarai, Antony Bagul Dagur

Antony Bagul Dagur saat memberi keterangan tentang sosok almarhum Deno Kamelus. Foto: Jivansi

 

POSTNTT.COM | RUTENG - Kepergian mantan Bupati Manggarai Dr. Deno Kamelus tentunya menimbulkan luka dan juga rasa kehilangan yang mendalam bagi seluruh masyarakat Manggarai, baik keluarga maupun juga kerabat dekatnya. Bagaimana tidak? Selain dikenal karena jenjang karirnya yang cukup lama dan berjasa untuk wilayah Kabupaten Manggarai, Dr. Deno Kamelus juga dikenal sebagai sosok yang cerdas dalam mengambil keputusan.

Hal ini diungkapkan oleh mantan Bupati Manggarai periode 2000-2005, Drs Antony Bagul Dagur saat ditemui jurnalis media ini seusai upacara penghormatan secara kenegaraan terhadap jenazah Alm Deno Kamelus yang digelar di halaman depan kantor bupati Manggarai pada Jumat (9/04/21) siang pukul 12.20 Wita.

Dikatakan Bupati Manggarai ke-5 tersebut, kepergian Dr. Deno Kamelus adalah kepergian seorang penjasa karena telah memberikan yang terbaik selama 15 tahun untuk wilayah Kabupaten Manggarai. Karena itu, Mantan Bupati Anton meminta kepada seluruh masyarakat Kabupaten Manggarai agar secara bersama-sama mendoakan Alm Dr. Deno Kamelus.

"Kepergian Bapak Kamelus Itu adalah Kepergian Seorang Penjasa dan pantas kita hormati karena dia seorang tokoh yang cerdas mengambil keputusan dan telah memberikan yang terbaik selama 15 tahun. Karena itu, saya minta kita semua, masyarakat Kabupaten Manggarai agar secara bersama mendoakan Alm Dr Deno Kamelus," ungkap pria kelahiran Racang Welak, 15 September 1950 tersebut.


Halaman