Top Pick
Cerpen Karya Chan Setu : Kasur Perjamuan Panorama Alam Pulau Padar LMND DN Eksekutif Kota Kupang Kecam Tindakan Represif Aparat Kepolisian Polres Kupang Kota Forum Floratama sebagai Pintu Masuk Kebangkitan Sektor Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Matim Dinilai Langgar UU Konservasi, Pembangunan SarPras di Pulau Rinca Ditolak Keras Dewan Pengurus ASPKOPPI Resmi Dikukuhkan

GMNI Manggarai Gelar Unjuk Rasa di Polres Terkait Kasus Asusila oleh Oknum Polisi

Suasana aksi protes para demonstrasi di depan Polres Manggarai terkait kasus asusila yang melibatkan Oknum Polisi. Foto: Iren Leleng

 

POSTNTT.COM | RUTENG - Puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam organisasi Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (DPC GMNI) Manggarai, NTT, gelar unjuk rasa di Polres Manggarai, pada Selasa (30/03/2021).

Aksi unjuk rasa organisasi GMNI, mendesak Polres Manggarai untuk usut tuntas kasus asusila oknum anggota polisi YSA (40) yang bertugas di Polres Manggarai terhadap MSD (24) yang sudah lama terjadi sejak tahun 2019.

Karena tidak terima tindakan tersebut korban MSD yang merupakan warga asal Golo Ara, Desa Compang Wesang, Kecamatan Lamba Leda Selatan, Manggarai Timur, melaporkan kasus itu di Polres Manggarai sejak 2019 lalu.

Pantauan media POSTNTT.COM, tampak korban MSD sambil menggendong bua hatinya, bersama kedua orang tuanya Ikut serta dalam demo itu.


Halaman