Top Pick
BOPLBF Nilai Desa Kempo Punya Potensi Jadi Desa Wisata Komunitas Anak St. Andreas Borong bermain dan belajar di Kantor Bupati Manggarai Timur Kegiatan Public Hearing Ranperda dibuka Oleh Sekda Matim In Memoriam Siprianus Se'a: Musikus Ende yang Etnik & Tokoh Dibalik "Ende Sare" ADPRD Matim Salesius Medi Serahkan Sertifikat PIP di SDI Beaka Ntangis Tindak Lanjut Instruksi Bupati Manggarai Barisan Muda Wae Mbeleng Gelar Kerja Bakti

Bingung Kemana saat Liburan? Yuk Cek Beberapa Danau Memikat yang Bisa Dieksplor di Flores

Lukisan alam Danau Sano Nggoang, Desa Wae Sano, Kecamatan Sano Nggoang, Kabupaten Manggarai Barat. Foto: ist

 


POSTNTT.COM - Pulau Flores adalah salah satu dari beberapa pulau yang berada di Nusa Tenggara Timur (NTT). Pulau ini semakin dikenal karena banyak menyimpan potensi keindahan alam yang eksotis maupun budaya dan tradisi masyarakat yang sangat kental.

Sudah menjadi rahasia umum Pulau Flores adalah salah satu pulau di Indonesia dengan kekayaan alam yang luar biasa. Banyak ikon wisata yang bisa diekplor untuk mengisi waktu liburan salah satunya adalah wisata Danau.

Danau Kelimutu merupakan salah satu ikon wisata danau di Pulau Flores yang sudah mendunia. Keindahan Danau ini menjadi perbincangan hangat para traveler. Tak hanya Kelimutu, berikut telah dirangkum dari idntimes.com dan travel.com beberapa objek wisata danau di Pulau Flores yang asik untuk dijelajahi para penikmat wisata danau.

1. Danau Ranamese, Kabupaten Manggarai Timur

Danau Ranmese menjadi salah satu spot keindahan yang wajib dijelajahi para penikmat wisata alam khususnya danau. Danau cantik ini terletak di Desa Rana Mese, Kecamatan Golo Loni dan masih berada di kawasan Taman Konservasi Alam Ruteng.


Halaman