Top Pick
Dinilai Tidak Layak Menerima Bantuan, Pemerintah Desa Lendong-Mabar Ajukan Pergantian Nama Penerima Ke Dinsos Mahasiswa Nusa Lontar Kupang Bagikan Ratusan Masker Gratis Anggota DPR RI NasDem Bersama DPD Mabar Salurkan Bantuan ke Warga Pulau Seraya Pleno Penetapan Paslon Pilkada Mabar Akan Dilakukan Secara Tertutup Pemkab Ende Akan Berikan Bantuan Sosial Kepada Warga Terdampak Covid-19 Selamat Jalan Ir. Piet Lengo, Tokoh Perintis Pembangunan di Kabupaten Sikka dan Kabupaten Manggarai

Anggota DPRD Belu Sumbang Masker Gratis Untuk Warga

POSTNTT.COM | Atambua - Anggota DPRD Kabupaten Belu, Mady Manek membagikan masker secara gratis kepada warga kelurahan Manuaman, kecamatan Atambua Selatan, Kab. Belu, Jumaat (24/04).

Pembagian masker di wilayah Manuaman itu ditemani langsung oleh lurah Manuaman, Selviana Seran bersama sejumlah pegawai kelurahan.

Sasaran pembagian masker ini ialah semua warga yang sedang melintas di jalanan ataupun yang sedang berada di rumah.

Menurut Mady, dengan menggunakan masker saat berada di luar rumah atau tempat umum berarti telah membantu mengurangi penyebaran Covid-19.

"Mari memulai dari diri sendiri untuk berpola hidup sehat, cuci tangan, jaga kebersihan serta menggunakan masker ketika berpergian karena itu cara terbaik memutus mata rantai penyebaran virus ini", katanya.

Mady juga menghimbau agar masyarakat mematuhi anjuran pemerintah.

Sementara Lurah Manuaman, Selvia Seran mengapresiasi atas kepedulian dari DPRD Demokrat kabupaten Belu itu.

"Ya, ini suatu kebaikan bersama meringankan serta memutuskan mata ranti Covid-19. Tentu langkah pak Mady sangat baik", ungkapnya.

Adapun masker yang dibagikan oleh Mady Manek merupakan masker kain hasil jahitan komunitas tenun mentari Manuaman. Ia membelinya sebanyak 500pcs dan semuanya dibagikan secara gratis.

Pembagian masker inipun mendapat apresiasi dari masyarakat Manuaman.

Rosa Delima, salah satu warga kepada media menyampaikan terima kasihnya kepada Mady Manek.

Diapun berharap agar ada anggota DPRD lain yang tergerak hatinya untuk turut melakukan hal serupa.

 

 

Penulis : Mario Leon

Baca Juga