Top Pick
100 KK Warga Nanganae Labuan Bajo Dapat Paket Sembako dari NasDem Rumpon Nelayan Ende Disapu Arus Laut Bupati Manggarai Hery Nabit Kunjungi Pameran Seni Rumah Baca Aksara Lima Orang Warga Kota Ruteng Diduga Digigit Anjing Rabies Petaka di Lubang Tambang, kuasa Kapitalisme dan Ironi Masyarakat Yang Membisu DPRD Mabar Pertanyakan Mekanisme dan Jadwal Penyaluran Bantuan Untuk Mahasiswa

Polres Matim Gelar Upacara HUT Bhayangkara ke-75 Secara Virtual dan Sederhana

POSTNTT.COM | BORONG - Kepolisian Resort Manggaarai Timur (Polres Matim) menggelar upacara HUT Bhayangkara ke-75 secara virtual, bertempat di aula Polres Matim dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat pada, Kamis (01/07) Pagi.

Tahun ini HUT Bhayangkara ke-75 mengusung tema Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan COVID-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju. Meski dilaksanakan secara virtual dan sederhana namun tidak menghilangkan esensi dari peringatan HUT Bhayangkara itu sendiri.

Menurut Kapolres Manggarai Timur, AKBP Nugroho Arie Siswanto. S. H, ini merupakan tugas Polri yang tidak mudah, karena itu, apa yang Polri telah kerjakan selama ini dapat menjadi salah satu sumbangsih kepada bangsa dan negara, lebih khusus kepada masyarakat Manggarai Timur, sehingga masyarakat dapat melaksanakan aktivitasnya secara aman, nyaman dan tentram.

"Untuk itu pula dan seterusnya, kami membutuhkan dukungan dan support dari Bapak, Ibu sekalian", kata Kapolres Manggarai Timur, AKBP Nugroho Arie Siswanto. S. H.

Sementara itu, dalam amanatnya Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang bertindak sebagai inspektur upacara menyampaikan, apresiasi setinggi-tingginya terhadap kinerja Polri dalam rangka penanganan Covid-19.


Halaman