Top Pick
Sadis! Selain Dituding Pembawa Virus, Petugas Medis Di Puskesmas Lembor-Mabar Ini Juga Mengaku Dipukuli Bupati Djafar : Anak - Anak Harus Dibekali Dengan Literasi Warga Pocoranaka Timur Gotong Royong Perbaiki Jalan Yang Longsor Enam Ribu Pendukung Akan Antar Paket MISI Ke KPUD Mabar Jelang Idul Fitri, Harga Gula di Manggarai Barat Melambung Tinggi Liang Lahat Kosong, Jasad PDP Di Mabar Hilang ?

Cegah Covid, Satlantas Polres Ende Bagi Masker Gratis Ke Pengguna Jalan

POSTNTT.COM | Ende - Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Ende membagikan masker gratis kepada pengguna kendaraan dan masyarakat yang melintas dijalanan. Hal itu dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Corona.

Kasat Lantas Polres Ende Febryanto Eko Putara melalui Kepala Biro Operasional, Iptu Agustinus Muda mengatakan, sesuai maklumat Kapolri, maka anggota Kepolisian wajib turut serta dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

“Ini adalah operasi keselamatan, tidak ada sweeping, kita hanya membagi masker kepada pengguna jalan," paparnya, rabu (29/04).


Dia melanjutkan, selain membagi masker pihak satlantas juga turut menghinbau kepada pengguna jalan untuk menjaga kebersihan. Sedangkan kepada pengendara bermotor, mereka menghimbau agar tertib lalulintas.

"Kami imbau masyarakat pengguna kendaraan bermotor untuk tertib berlalintas amun tidak ada penilangan bagi pelanggar karena saat ini kita memberikan ketenangan kepada masyarakat,” kata Agustinus.

Selain membagikan masker, anggota Satlantas Polres Ende juga menyebar brosur l tentang Operasi Keselamatan pencegahan Covid-19 tahun 2020.

“Kita berbuat yang berguna bagi masyarakat dalam situasi seperti saat ini, seraya sama-sama memanjatkan do’a kepada Tuhan agar wabah ini cepat berakhir,” harapnya.

Diketahui, Polres Ende hampir setiap hari melakukan kegiatan yang bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid -19.

 

 


Penulis : Ronal Degu

Baca Juga