Top Pick
Obyek Wisata Waerebo Masih Ditutup HPN 2021 : Martin Mitar Ungkap Peran dan Fungsi Strategis Pers di Manggarai Barat Hari Ini Presiden Jokowi Kunjungi Labuan Bajo untuk Pantau Sejumlah Proyek  Ini Tanggapan Kadis PU-PR Matim Terkait Keluhan Pelanggan BLUD SPAM Mano Wabup Matim Berharap BPD Laksanakan Tugas Sesuai Tupoksi PPKM di Mabar Ada pada Level Tiga Aturan Jam Malam Berubah

Polres Mabar Door to Door Bagikan Daging Qurban

Oleh: Louis Mindjo

POSTNTT.COM | LABUAN BAJO- Meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, sembari melaksanakan tugas negara, dalam momentum Idul Adha 1442 Hijriyah, Kepolisian Resort Manggaarai Barat (Polres Mabar) melakukan pembagian daging qurban bagi warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19, pada Selasa (20/07) Siang.

Kapolres Manggarai Barat AKBP Bambang Hari Wibowo, S.I.K., M.Si. mengatakan untuk menghindari kerumunan massa, pendistribusian daging Qurban tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Pada Idul Adha kali ini, Polres Mabar membagikan daging Qurban secara door to door untuk warga kurang mampu yang melibatkan Bhabinkamtibmas.

"Idul Adha ini adalah momentum bagi kita umat muslim di dunia untuk saling berbagi tidak terkecuali kita di Polres Manggarai Barat, yang hari ini membagikan 300 paket daging Qurban secara door to door langsung ke rumah warga agar menghindari kerumunan. Semoga ini bermanfaat bagi saudara–saudara kita di tengah situasi sekarang," kata AKBP Bambang Hari Wibowo, S.I.K., M.Si.
 
Alumnus Akpol angkatan 2000 itu menjelaskan, pihaknya sudah jauh–jauh hari mendata para warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19.

"Tujuannya supaya saudara–saudara kita yang terdampak pandemi Covid-19 ini tidak perlu mengantri lagi dengan sistem kupon untuk mendapatkan daging Qurban, kasian mereka ini harus kita bantu. Sebagai wujud kehadiran Polri ditengah masyarakat tanpa terkecuali," ungkapnya.


Halaman