Top Pick
Diduga Melakukan Korupsi, Kades Rengkam Diperiksa Polisi Warga Kota Super Premium Keluhkan Pelayanan Provider Telkomsel yang tidak Berkualitas BPOLBF dalam Forum Floratama, Bangun Harapan Pembangunan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Berkelanjutan Manggarai Edi-Weng Gelar Acara "Lilik Compang" Di Langgo Sebagai Simbol Perutusan Menuju Pilkada Mabar 2020 Cara Buang Masker Medis Tanpa Ragu Terinfeksi Covid-19 Yayasan Plan Indonesia dan Ketua HAKLI NTT Apresiasi Program STBM Tengku Lese

Wabup Weng : Jika Trend Covid-19 Terus Meningkat Mabar Bisa di Lockdown

POSTNTT.COM | LABUAN BAJO - Jika angka pasien Covid-19 di Kabupaten Manggarai Barat (Mabar) terus meningkat, maka pemerintah akan memutuskan untuk lockdawn. Demikian pernyataan Wakil Bupati Mabar dr.Yulianus Weng, M.Kes, dihadapan awak media diruang kerjanya, pada Selasa (29/06) Sore.

“Kalau nanti trennya terus meningkat, mungkin kita akan putuskan melalui Satgas ini bahwa kita akan lockdown,” ungkap Wabup Weng.

Dia menambahkan, pada dasarnya Pemkab Mabar melalui Satgas Covid-19 akan terus melakukan evaluasi perkembangan kasus Covid-19 di Kabupaten Manggarai Barat.

Walau demikian lanjut mantan Kadis Kesehatan Kabupaten Manggarai itu, berdasarkan data perkembangan serta laporan tim satgas Covid-19, bahwasanya lock down belum dapat dilakukan saat ini.

“Satgas beranggapan bahwa kita belum melakukan lockdown hanya melakukan beberapa tindakan saja,” tambahnya lagi.


Halaman