Top Pick
Sambut HUT RI, BOPLBF dan Dispar Mabar Lakukan Gerakan BISA di Desa Komodo   BPO-LBF dan Pemerintah Kabupaten Bima Teken MoU pada Subsektor Parekraf Mantan Bupati Manggarai Ini Yakin Edi-Weng Paket Yang Tepat Pimpin Mabar UNIKA Santu Paulus Ruteng Melepas dengan Resmi Keberangkatan Tim Penyalur Bencana Flores Timur dan Lembata Densus 88 Geledah Rumah Terduga Teroris di Sukabumi, Berikut Penjelasannya Jokowi Luncurkan Kalender Event Pariwisata Nasional 2021

Mlipir Pandemi Covid-19, Sandrina Michelle Berlibur ke Pulau Padar

Oleh: Louis Mindjo

POSTNTT.COM | LABUAN BAJO- - Gaya liburan Sandrinna Michelle di kota ujung Barat pulau Flores mencuri perhatian warganet. Dari sejumlah foto yang ditampilkan dalam akun Instagramnya. Bintang sinetron Jendela SMP ini, rupanya, mengunjungi sejumlah spot wisata bersama keluarganya di Labuan Bajo, belum lama ini.

Pemandangan alam memang menjadi poin penting mengapa pemeran Wulan dalam sinetron Jendela SMP ini memilih kawasan pariwisata super premium sebagai destinasi liburannya.

Di Pulau Padar

Pulau Padar menjadi destinasi yang wajib dikunjungi saat berlibur ke Labuan Bajo. Diatas puncak Padar Sandy tampak mengenakan tanktop.premium berwarna hitam dengan pandangan ke arah Utara menyaksikan keindahan panorama Pantai Pink atau Pink Beach yang ada di sisi kiri pulau tersebut. Hot pants, dan sunglasses hitam, membuat Sandy terlihat manis dalam foto itu.

Di Pulau Komodo

Selain mengunjungi Pulau Padar, Sandrina dan keluarga juga menyempatkan diri untuk berkunjung ke Loh Liang, pulau Komodo. Bersama ibu dan adiknya. Ia ingin menyaksikan hewan reptil raksasa Komodo yang mendunia itu.

Ia juga tak lupa untuk mengambil foto bersama komodo meski dalam foto di Instagram miliknya terlihat sedikit rasa takut dari wajahnya.


Halaman