Top Pick
Jelang Idul Fitri, Harga Gula di Manggarai Barat Melambung Tinggi Tipidsus Kejati NTT Sita Dokumen Terkait Dugaan Jual Beli Aset Pemda Mabar Curi Hp Milik Pelajar, Pencuri di Labuan Bajo Ditangkap Seorang Polisi Di Matim, Donasi Kursi Roda untuk Penderita Sakit Stroke Bupati Matim Launcing JPS di Kecamatan Borong Hasil Komoditas Empat Kabupaten di Flores Siap di Ekspor

Bantu Warga Terdampak Covid-19, DPD NasDem Mabar Bagikan Sembako

POSTNTT.COM | Labuan Bajo - Partai NasDem Manggarai Barat bersama anggota DPR RI Julie Sutrisno Laiskodat kembali mendistribusikan paket bantuan sosial kepada warga kepulauan di lima pulau Kabupaten Manggarai Barat, yakni pulau Longos desa Pontianak, pulau Pasir Panjang, Pulau Medang, Pulau Pontianak dan pulau Boleng desa Batu Tiga kecamatan Boleng, Manggari Barat. Bantuan sosial berupa paket sembako ini diserahkan oleh kader DPD NasDem Mabar yang juga merupakan anggota DPRR Mabar, Wilhelmus Syukur pada kamis (21/05).

Wilhelmus Syukur mengatakan bantuan sosial berupa paket sembako tersebut merupakan wujud kepedulian NasDem terhadap situasi masyarakat pesisir yang saat ini sedang mengalami kesulitan karena Covid-19.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada anggota DPR RI Julie Sutrisno Laiskodat dan ketua DPD NasDem Nabar Edistasius Endi yang sudah memberikan perhatian khusus kepada warga kepulauan.

"Bantuan ini tidak seberapa tetapi saya harap jangan dilihat dari nilainya tetapi lihatlah dari ketukusan hati ibu Julie, Pak Edi dan NasDem," kata Wilhelmus dihadapan warga kampung Pasir Panjang desa Batu Tiga kecamatan Boleng.

Jemoo, salah satu tokoh masyarakat mengucapkan terima kasihnya kepada Julie Sutrisno dan Edistasius karena telah mengunjungi wilayah kepulauan itu melalui kader dan anggota NasDem.

"Terima kasih tak terhingga atas bantuan ini. Semoga ini semua dapat kami manfaatkan dengan baik," ungkap Jemmo.

Sementara itu, anggota DPR RI Julie Sutrisno saat dihubungi media melalui sambungan WhatsApp pada kamis (21/05) menyampaikan kiranya bantuan yang Ia salurkan dapat membantu warga di kepulauan.

Pantauan media, selain memberikan bantuan sembako, anggota DPR RI NasDem Julie Sutrisno Laiskodat juga memberikan stiker berupa imbaun pencegahan Covid-19 kepada warga.

 

Penulis : Edi Risal

 

Baca Juga