Top Pick
Mutasi Jabatan, Kapolda NTT Pimpin Upacara Sertijab Kapolres Mabar Tim Gabungan Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 Mabar Ajak Warga Sholat di Rumah Gelar Musyawarah Desa, Ini Sejumlah Point Penting Yang Dibahas di desa Tango Molas Wakil Ketua DPRD MATIM Dukung Program Desa Terang Bupati Matim Resmikan Gedung BLKK Sanpio di Seminari St. Pius XII Kisol Tiga Desa Di Kecamatan Borong, Resmikan Posko Penanganan Covid-19

Peduli Covid, Pengusaha Cantik Asal Indonesia Lelang Keperawanan

POSTNTT.COM | Jakarta - Pengusaha Sarah Salsabila,  Warga Negara Indonesia, melelang keperawanannya untuk membantu para petugas penanganan Covid-19 dan kepada semua orang yang membutuhkan seperti terungkap melalui video unggahan milik instagramnya.

Keperawanan Salsabila dibandrolnya dengan harga Rp 2 miliar.

“Aku sudah mengambil keputusan terbesar dalam hidupku. Aku lelang keperawananku dan 100% dananya di donasikan kepada para pejuang Covid-19 dan semua yang membutuhkan,”ungkap Sarah.

Katanya, sebagai pengusaha dirinya merasakan ekonomi saat ini lagi menurun. Para pelaku bisnis UMKM bagaimana susahnya bertahan hidup dari bulan ke bulam.

Kata Sarah, ekonomi global saat ini benar-benar menurun banget. Dan pemerintah Indonesia sudah berusaha semaksimal mungkin. Para pakar ekonomi sudah mengambil keputusan-keputusan dan planning-planning terbesar, tetapi Covid-19 belum juga berakhir.

“Para tenaga medis dan masyarakat biasa sudah menjadi korban,”katanya.

Aku sudah mengambil keputusan terbesar dalam hidupku. Aku lelang keperawananku dan 100% dananya di donasikan kepada para pejuang Covid-19 dan semua yang membutuhkan.

 

Penulis : Ananda