Top Pick
Dampak Covid-19, Warga Papagarang Mabar Sulit Dapatkan Sembako Pemkab Ende Akan Berikan Bantuan Sosial Kepada Warga Terdampak Covid-19 FJM Nilai Pernyataan Ketua KPU NTT Bentuk Pembohong Publik Sambangi Posko RMPC-19, Kopdit Rico Mandiri Jaya Beri Bantuan Ramuan Jahe, Pertolongan Pertama untuk Babi Sakit Pengamanan jelang Pilkada 2020, Polres Mabar Gelar Rapat Kordinasi

Anggota DPRD PBB Sumbang Sembako untuk Warga Pulau

POSTNTT.COM | Labuan Bajo -Anggota DPRD Manggarai Barat, Partai Bulan Bintang (PBB) Haji Ali Imran menyumbang puluhan paket sembako kepada warga pulau Boleng, desa Batu Tiga, Kecamatan Komodo, kabupaten Manggarai Barat (Mabar), Kamis (21/05).

Bantuan itu menyasar kepada puluhan keluarga di wilayah tersebut.

Kader PBB Mabar itu menjelaskan jika bantuan sembako yang ia salurkan sangat terbatas karena itu hanya menyasar kepada keluarga yang benar-benar butuh di situasi Covid-19 ini.

Dikatakanya, bantuan berupa telur, mie Instan, Minyak Goreng dan Susu itu sekiranya dapat menyenangkan hati para warga menjelang hari raya idul fitiri mendatang.

"Bantuan ini sangat terbatas. Oleh sebab itu, saya minta agar warga lain jangan berkecil hati. Semoga bantuan ini berkenan," kata Haji Ali.

Sarintang (40) warga Pulau Boleng mengaku kaget dapat bantuan dari Hj. Ali karena tidak ada informasi sebelumnya bahwa akan ada bantuan sembako dari kader PBB itu.

"Kaget sekali pak. Tiba-tiba ada pak Haji datang bawah bantuan. Terima kasih pak Haji," tutur ibu paruh baya itu.

 

Penulis : Edi Risal

 

Baca Juga