Top Pick
Ghosting Sedang Ramai Diperbincangkan, Apa itu Ghosting? Berikut Penjelasannya Warga Soroti Kinerja Kades, Kadis PMD Matim Akan Panggil Kades Watu Arus Setelah Belajar Bersama BPOLBF, Karang Taruna Desa Golo Bilas Mulai Berbudidaya Sayuran Hidroponik Menkes: Dukung Program Vaksinasi Nasional dan Tetap Jalankan Protokol Kesehatan Harga Cabai Rawit Merah Melejit Hingga 120.000/Kg Cair! Pemerintah Pastikan Alumni Kartu Prakerja Dapat Fasilitas Tambahan Mencapai Rp 3,55 Juta

Saat Acara "Taga Kamba" di Museum Tenun Ikat, Kambing Berkeliaran Di Taman Bung Karno

POSTNTT.COM || Ende -Perayaan Taga Kamba dalam rangkaian Festival Kelimutu dan Pelangi Nusantara di Ende pada Rabu,(12/08/2020) diwarnai   pemandangan tak Elok.

Bagaimana tidak, Saat Acara Taga Kamba yang dihadiri Wakil Gubernur NTT Joseph A. Nae Soi dan dibuka Bupati Ende H. Djafar H Achmad sedang berlangsung di museum Tenun ikat, kambing berkeliaran di lapangan pancasila hingga masuk ke Taman Renungan Bung Karno.

Pantauan Awak Media di Ende, 4 ekor kambing tanpa tali bebas berkeliaran yang menyebabkan pemandangan tak elok dan memalukan.

"Adu ada kambing, Ini taman atau kebun binatang?"Ungkap salah satu pengujung Taman Bung Karno yang sedang menikmati suasana santai di area taman

Untuk diketahui, Acara Taga Kamba Merupakan Acara Tahunan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Ende   dalam rangka kolaborasi program 3 Batu Tungku yaitu, Pemerintah,tokoh adat dan Tokoh Agama dalam mendorong percepatan Pembangunan di Kabupaten Ende.

Penulis : Ronald Degu


Halaman