Top Pick
Kades Papagarang Bantah Keras Tudingan Dirinya Korupsi Dana Desa Pleno Penetapan Paslon Pilkada Mabar Akan Dilakukan Secara Tertutup Kapolda NTT : POLRI Harus Garda Terdepan Cegah Penyebaran Covid Penting ! Berikut Tips Jaga Kesehatan Jiwa Selama Masa Covid-19 Tak Mau Meninggal di Rantauan, Perantau Asal Manggarai ini pilih Pulang Kampung PJS Desa Rego Diduga Gunakan Uang BLT untuk Kepentingan Pribadi

Saat Acara "Taga Kamba" di Museum Tenun Ikat, Kambing Berkeliaran Di Taman Bung Karno

POSTNTT.COM || Ende -Perayaan Taga Kamba dalam rangkaian Festival Kelimutu dan Pelangi Nusantara di Ende pada Rabu,(12/08/2020) diwarnai   pemandangan tak Elok.

Bagaimana tidak, Saat Acara Taga Kamba yang dihadiri Wakil Gubernur NTT Joseph A. Nae Soi dan dibuka Bupati Ende H. Djafar H Achmad sedang berlangsung di museum Tenun ikat, kambing berkeliaran di lapangan pancasila hingga masuk ke Taman Renungan Bung Karno.

Pantauan Awak Media di Ende, 4 ekor kambing tanpa tali bebas berkeliaran yang menyebabkan pemandangan tak elok dan memalukan.

"Adu ada kambing, Ini taman atau kebun binatang?"Ungkap salah satu pengujung Taman Bung Karno yang sedang menikmati suasana santai di area taman

Untuk diketahui, Acara Taga Kamba Merupakan Acara Tahunan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Ende   dalam rangka kolaborasi program 3 Batu Tungku yaitu, Pemerintah,tokoh adat dan Tokoh Agama dalam mendorong percepatan Pembangunan di Kabupaten Ende.

Penulis : Ronald Degu

Baca Juga