Top Pick
Reses, Selain Edukasi Covid-19, Anggota DPRD Mabar Fraksi NasDem Ini Juga Serap Aspirasi Warga Pemda Mabar Apresiasi Bantuan APD Media Group Aparat Desa Sallu TTU Menggelar Ritual Adat Menolak Covid-19 Masalah Pekerja Migran di Bahas Pada Kunker ADPRD Sikka di Ende Ucapan HUT RI Ke 75 Sistem Registrasi Online Perkuat Keamanan dan Keselamatan Wisatawan di Labuan Bajo NTT

Serius Tangani Warga Terdampak Covid-19, Polsek Lembor Salurkan Bantuan Beras Polri

(Kapolsek Lembor, Personil Polsek Lembor Bersama Warga Gotong Royong Memikul Beras Bantuan melewati Sungai)


POSTNTT.COM | Labuan Bajo -
Personil kepolisan sektor (Polsek) kecamatan Lembor, Polres Manggarai Barat serius menangani warga yang terdampak Covid-19. Wujudkan keseriusan tersebut dinyatakan melalui pembagian beras bantuan POLRI tahap ke tiga kepada warga kurang mampu.

Kapolres Manggarai Barat AKBP Bambang Hari Wibowo, S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Lembor Iptu Yoga Dharma Susanto, S.Tr.K. mengatakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan bantuan beras dari Polri yang disalurkan melalui Polres Manggarai Barat ini dalam rangka membantu warga yang terkena dampak Pandemi Covid-19.

Menurut Kapolsek Lembor Iptu Yoga Dharma Susanto, S.Tr.K., beras yang dibagikaan kepada warga kurang mampu dan terdampak Covid-19 ini sebanyak 5 Kg per kepala keluarga atau KK.

“Hari ini kita bagikan Beras Bantuan Polri tahap 3 berjumlah 20 Karung ukuran 50 Kg di peruntukan untuk 200 KK di wilayah Kampung Wae Tulu, Kelurahan Tangge, Kecamatan Lembor,” kata Kapolsek Lembor.

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk rasa syukur atas 75 tahun kemerdekaan Republik Indonesia yaitu dengan melakukan kegiatan sosial dengan membagikan bantuan beras 5 kg kepada keluarga yang membutuhkan serta bagi keluarga yang terdampak Covid-19,” tambahnya

Bantuan yang disalurkan tersebut merupakan bantuan dari Polri, sebagai bentuk kepedulian dan pengabdian Polri kepada masyarakat di tengah masa pademi saat ini.

“Harapan kami mudah - mudahan bermanfaat serta dapat meringankan beban saudara - saudara kita,” imbuh Kapolsek Lembor Iptu Yoga Dharma Susanto, S.Tr.K. (Edison Risal / POSTNTT.COM)

 

Baca Juga