Top Pick
Cegah Covid-19, Mahasiswa Belu Lakukan Penyemprotan Disinfektan Ucapan HUT RI Ke 75 MENANTI KEBIJAKSANAAN GUBERNUR NTT "Simpati Kepada Perantau NTT yang Tertahan di Sape-NTB" Menuju Pilkada Mabar, Paket HATI Optimis Diusung Tiga Parpol Beri Bantuan APD Ke Pemkab Ende, Bupati Djafar: Terima Kasih Persekutuan Ebenhazer Jakarta Perkuat Skill Masyarakat, BOPLBF Gelar Pelatihan Berkebun Hidroponik di Manggarai Barat

PDP Covid, Seorang Jurnalis meninggal Dunia

POSTNTT.COM | Nasional - Kabar duka menyelimuti Dunia Jurnalisme. Tak kuat menahan rasa sakit akibat paparan virus Covid-19, WD menghembuskan nafas terakhir.

WD adalah seorang jurnalis otomotif. Cuitannya di akun Twitter pribadi sempat menjadi perbincangan hangat warganet. Apalagi, tulisannya di akun media sosial tersebut ditujukan kepada Presiden 

Baca Juga:Kabar Gembira, Suplemen 'Pembunuh' Covid Berhasil ditemukan oleh Peneliti Indonesia

“Pak Jokowi dan Dr Terawan, semoga bapak-bapak sehat. Mohon bantuan RS rujukan. Semalam saya di RSUD Kabupaten Tangerang, 5 jam tanpa tindakan. Saya tidak kuat. Sekarang saya di Eka Jaya Hospital, BSD. Harus balik lagi ke RSUD. Maaf merepotkan, terima kasih. Wassalamu’alaikum,” tulis WD pada Jumat (20/3) lalu.

Terkait hal ini, Kahumas RSUD Kabupaten Tangerang Muhammad Rifki, memberikan penjelasan.

“RSUD Kabupaten Tangerang ini memang RS rujukan Covid-19. Dia datang untuk berobat ke sini. Yang bersangkutan memang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Covid-19. Sayangnya, dia datang tidak membawa surat rujukan,” aku Rifki.
Sebagai sahabat terdekat, Presdir PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh, mengungkapkan kesedihannya melalui akun Facebook.

Baca Juga: Prediksi Wabah Corona Akan Segera Berakhir

“Dan tadi subuh, ketika berita duka itu terbaca di-WA, dan saya sampaikan ke istri, hati kami laksana teriris silet. Air mata pun tak bisa dibendung. Kesedihan bukan semata lantaran kami sulit datang memberi penghormatan terakhir ke rumah duka. Tapi, karena begitu banyak memori ketulusan dan keagungan persahabatan kami,” tulis Ko Hen.

Selamat jalan WD, doa kami semoga kau mendapat tempat yang layak di sisi-Nya.
Dan untuk rekan-rekan yang masih berjuang di lapangan, tetap siap siaga. Pastikan masker dan perlengkapan lainnya tersedia.

Sumber Asli : WartaNusa.Id