Top Pick
Mengejutkan, Dosen Poltekkes Menemukan Ini di Bawah Jembatan Youtefa Residivis Curanmor Dengan Intimidasi Korban Berhasil Ditangkap Polres Mabar Uskup Ruteng, Mgr Sipri Hormat terkonfirmasi Positif C19, Ini Kronologinya AHP : Pentingnya Koordinasi Pemerintah Pusat dan Daerah Terkait Pariwisata Pasien Covid-19 di Manggarai Barat Meningkat Presiden Jokowi Serahkan Bantuan Modal Kerja di Istana Bogor

Ruas Jalan Desa Wejang Mali - Wuas Matim Rusak tak Kunjung Diperbaiki

POSTNTT.COM||BORONG - Ruas jalan yang menghubungkan Kampung Welu Desa Wejang Mali menuju Kampung Wuas, Desa Rende Nao, Kecamatan Pocoranaka Timur, Kabupaten Manggarai Timur rusak parah.

Salah satu pengendara sepeda motor yang enggan disebutkan namanya kepada POSTNTT.COM, Sabtu (05/09), mengatakan, ruas jalan yang rusak ini panjangnya belasan kilometer.

“Semua aspal dan batu telford peninggalan proyek beberapa tahun silam sudah terbongkar keluar hingga kelihatan tanahnya,” ujarnya.

Pemerintah Kabupaten Manggarai Timur, katanya, harus peduli dengan persoalan infrastruktur jalan yang telah rusak parah ini.

Dia menambahkan, kerusakan jalan itu sudah lama terjadi dan selama ini juga tidak ada perhatian dari Pemerintah Kabupaten Manggarai Timur untuk memperbaikinya.

“Kami sebagai  masyarakat di sini mengharapkan Pemda Manggarai Timur agar secepat mungkin memperbaki jalan ini sehingga kami sebagai pengguna jalan juga merasa puas dan aman ketika sudah perbaik,” ujarnya.

Katanya sejak berdirinya kabupaten Manggarai Timur, ruas jalan tersebut tidak pernah dipeehatikan.

Lebih lanjut dia mengatakan, setiap pengguna jalan yang melintas di jalur ini, baik pengguna kendaraan roda dua maupun roda empat  perlu ekstra hati-hati.

Penulis: Iren Leleng

 


Halaman