Top Pick
Kisah Sarjana Teknik di Ende: Buka Usaha Bengkel Motor untuk Hidup Bencana Banjir dan Angin Kencang, Masyarakat Kupang Dihimbau Waspada Kunjungi KSAU, Kapolri Harap Sinergitas Dari Atas Hingga Bawah Tegakan Displin Prokes Masyarakat Ratusan Personil Gabungan TNI-POLRI Siap Amankan Paskah di Matim Polres Rote Ndao Jangan Kriminalkan Wartawan Atas Dasar Laporan Pidana Bupati Gelar Mediasi, Kasus Salesius Medi dan Kristin Carvallo Berakhir Damai

Asik Indehoy Bersama Selingkuhan, Pria Beristri di Labuan Bajo Ini Tertangkap Basah

(Pelaku Perselingkuhan Yang Tertangkap Basah di Labuan Bajo, Senin, 21/9/2020)

 

POSTNTT.COM | Labuan Bajo - Naas menimpa Ari, seorang pria berkeluarga yang memiliki dua orang anak tertangkap basah sedang asik bersama kekasih gelap di salah satu kost di Kompleks MTS, Puncak Waringin, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat.

Kemesraan Ari bersama Enur (23 tahun) wanita asal Cianjur, Jawa Barat, kekasih simpananya harus terpupus seketika disaat keluarga F, istri Ari mendatangi lokasi kost yang di kontrak Ari bersama kekasih idamanya.

RS, saudara F, menjelaskan jika mereka selama ini telah mencurigai saudara iparnya itu memiliki selingkuhan.

Atas kecurigaan itu, pihak keluargapun mematai-matai pergerakan Ari. Alhasil, pada Senin (21/9/2020) pukul 00.45 mereka berhasil menggerebek Ari di kost.

"Selama ini kami telah curiga jika dia ada simpanan. Kami ikuti dan temukan ternyata benar dia memiliki selingkuhan," kata RS saat ditemukan di lokasi kejadian oleh media ini.

F, istri pelaku saat menemukan suaminya sedang bersama perempuan lain tak mampu menahan tangisan.

"Dia telah membuat saya terluka. Dia tidak memberikan perhatian untuk saya dan anak-anak. Bahkan ketika saya dan anaknya sakit dia tidak pernah peduli," katanya.

Tambah F, dirinya baru melalui proses persalinan beberapa minggu lalu dan suaminya itu mengabaikan. *

 


Halaman