Top Pick
Wabub Matim Pantau Lokasi Kunker Gubernur NTT di Colol Warga Watu Arus Soroti Kinerja Kades Paulus Anam Anggaran Pembelanjaan APD Covid-19 Di Mabar Akan Dicairkan Hari Ini Upacara Hari Pahlawan Kembali di Gelar Dikampung Halaman Pahlawan Marilonga Aparat Desa Sallu TTU Menggelar Ritual Adat Menolak Covid-19 Pemadaman Bergilir Selama 24 Hari, Berikut Penjelasan Pihak PLN Labuan Bajo

Nomor Urut 3 Angka Keberuntungan Untuk Paket Edi-Weng

POSTNTT.COM | Labuan Bajo - Hari ini, Kamis 24 September 2020 Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Manggarai Barat (Mabar) menggelar pengundian nomor urut pasangan Calon bupati dan wakil bupati di aula hotel La Prima.

Hasil pengundian nomor tersebut, paket Edistasius Endi dan Yulianus Weng (Edi-Weng) yang diususng oleh partai Nasdem, Golkar, PKPI dan PBB mendapat nomor urut 3.

Calon bupati Edistasius Endi, kepada awak media mengaku senang mendapatkan nomor 3.

Menurutnya, angka tiga bermakna keramat dan melambangkan keberuntungan.

"Untuk saya dan Kaka Dokter, no 3 tidak hanya keramat tapi juga melambangkan keberuntungan. Sudah dua Bupati di Mabar, Bapak Fidelis Pranda dan Bapak Gusti Dula. Yah...semoga bupati ketiga nanti dari nomor urut 3, dan berasal dari dapil 3," kata Edi Endi, saat ditemui usai pengundian nomor.

Selain itu, kata Edi Endi, nomor 3 tiga baginya adalah kode alam menuju kemenangan.

"Mobil saya sudah lama bernomor Eb 3. Tagline kami juga 3 T, yang artinya TUSUK, TEKAN, TAHAN," kata Edi Endi.

Ia juga menerangkan, paket Edi-Weng juga menjadi paket yang akan menyatukan semua perbedaan di Manggarai Barat.

"Komitmen kami menjaga Persatuan Indonesia seperti yang tertuang di sila ke 3 Pancasila, persatuan Indonesia. Menjaga Persatuan itu dimulai dari kabupaten yang terdiri dari beragam etnik dan agama," terangnya.

Edi berharap, Pilkada Mabar berjalan penuh kedamaian dan Ketenteraman.

"Kita berharap Pilkada Mabar berjalan penuh kedamaian dan ketentraman," ungkapnya.

Untuk diketahui, pasangan Ferdinandus Pantas-Andi Riski Nur Cahya yang diusung Partai Demokrat,PPP dan PKS mendapat nomor urut 1, Pasangan Maria Geong-Silverius Sukur yang diusung Partai PDI Perjuangan,Gerindra,Perindo dan PKB mendapat nomor urut 2. Sedangkan pasangan Andrianus Garu-Anggalinus Gapul yang diusung Partai Hanura dan PAN memperoleh nomor urut 4. *

 


Halaman