Top Pick
Prediksi Wabah Corona Akan Segera Berakhir LMND DN Eksekutif Kota Kupang Kecam Tindakan Represif Aparat Kepolisian Polres Kupang Kota Heboh Isu Dua Anak Diculik di Lembor, Polisi: "Mereka Bohong karena Takut Dimarah" Kemkominfo Gelar Workshop Mendorong Kreasi dan Inovasi Wastra Tenun dan UMKM NTT di Labuan Bajo Miskomunikasi Diduga Penyebab Timbulnya Kasus Medi dan Perawat Christina Empat Pegawai Dinas Pertanian Matim Candu Game Ludo King saat Jam Kerja

Andre-Gapul : Tagline 'Ase Kae Dite Taung' Bentuk Komitmen Ciptakan Pilkada Damai

(Pasangan Paket Andre-Gapul saat memberikan keterangan pers di Hotel La Prima, Kamis, 24/9/2020).

 

POSTNTT.COM | Labuan Bajo - Pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Kabupaten Manggarai Barat (Mabar), Adrianus Garu dan Anggalinus Gapul (paket AG) berkomitmen menciptakan pilkada damai.

Hal tersebut disampaikan Adrianus Garu usai deklarasi kampanye damai dan penandatanganan pakta integritas penerapan protokol Kesehatan pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Hotel La Prima, Jumat (25/9/2020).

"Sejak awal paket AG sudah tegas ingin menciptakan pilkada damai. Tagline Ase Kae Dite Taung (Kita Semua Bersaudara) merupakan bentuk komitmen kami untuk ciptakan pilkada damai," katanya didampingi calon wakil bupati, Anggalinus Gapul.

Diakuinya, selama ini dirinya berkomunikasi dengan baik terhadap sesama kandidat.

Mantan anggota DPD RI ini berpendapat, yang harus dilakukan adalah melakukan politik yang baik, menaati asas dan mengedepankan politik gagasan untuk mencerdaskan rakyat.

"Komitmen kami mencerdaskan dan mengsejahterakan masyarakat. Keduanya ini implementasi dari program kerja dan bekerja sama dengan semua stakeholder tidak bisa bupati dan wakil bupati jalan sendiri," katanya.

Menurutnya, paket AG sejak awal berusaha untuk mengakomodir semua pihak. (Edison Risal)

 

 


Halaman