Top Pick
Ucapan HUT RI Paket Edi Weng Pilkada Mabar 2020 Reses DPRD Ende, Warga Keluhkan Jalan Tani dan Air Minum Gelar Pelatihan Driver Manner, BPOLBF akan Tingkatkan Kualitas Hospitality Profesi Driver Pariwisata Breaking News : Dua Warga Mabar Positif Corona Berasal Dari Kecamatan Lembor Work From Bajo, Mampu Meningkatkan Kunjungan Wisatawan Hingga 38 Persen Bangun Sinergitas, TNI dan POLRI di Lembor Gelar Kegiatan Olahraga Bersama

Terkait Video Adegan Mesum Mahasiswi NTT, Pemilik Akun Zoom Akui Akunya Dibajak

(Foto ; Screenshot yang diduga Video mesum)

 

POSTNTT.COM | Kupang - Beredarnya video mesum yang diduga milik seorang mahasiswi di NTT menuai banyak kecaman. Diduga Video tersebut merupakan adegan mesum yang berlangsung saat kuliah online.

Namun belakangan diketahui, jika video yang terlihat pada akun aplikasi Zoom milik WD itu dibajak.

Hal itu disampaikan yang bersangkutan sebagaimana dilansir oleh POS-KUPANG.COM, jika email miliknya dihack oleh orang tak bertanggungjawab.

Mahasiswi tersebut telah melakukan pengecekan kepada pihak teknisi terkait hal tersebut.

Namun teknisi LP3M mengakui bahwa, sejak awal hingga berakhirnya proses perkuliahan tidak ditemukan adegan tersebut.

"Kaka itu tidak betul semua. Kami sudah pulang dari teknisinya, dari LP3M. Dong bilang dong ikut mulai dari awal sampe akhir tu tidak ada. Hanya dong masih cek ulang," bebernya.

Ia menjelaskan bahwa, dirinya melakukan kegiatan perkuliahan online dan memperoleh jeda waktu istirahat kemudian dilanjutkan pada pukul 13.00 Wita.

Ia kemudian memanfaatkan waktu luang tersebut untuk makan siang. 2 menit berselang ia ditelepon oleh teman kuliahnya untuk mematikan video laptop.

Pasalnya pada akun zoon miliknya tertangkap sedang terjadi adegan tidak senonoh.

Dia mengakui bahwa dirinya tidak melakukan adegan mesum ketika diberi waktu jeda saat perkuliahan online.

Penampakan video mesum mahasiswi saat kuliah online ini berdurasi 21 detik.

Video ini pertama kali diupload oleh akun youtube Flobamorasta musik di media sosial pada Kamis, 08/10/2020. (Edison Risal)

 

 

 


Halaman