Top Pick
PT Kencana Cahaya Sosialisasi Program Nera Terang Manggarai Desa Watu Tiri melaunching Website Desa Cerpen Ius Aga : PERIHAL SENJA DAN PANGGILAN JIWA Reses, Anggota DPRD MABAR Edukasi Masyarakat Berikut rincian THL dari tiap-tiap SKPD yang Dirumahkan Unik, Desa di NTT ini Bagi BLT di Lokasi Wisata

Peduli Lingkungan, Srikandi Edi - Weng bersih Sampah di Pante Pede

(Srikandi Paket Edi-Weng saat menggelar bakti sosial di pantai Pede, Jumat, 16 Oktober 2020. Foto : Ist)


POSTNTT.COM | Labuan Bajo - Puluhan Srikandi tim pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Manggarai Barat, Edistasius Endi dan dr. Yulianus Weng (Edi-Weng) menggelar bakti sosial di Pantai Pede, Labuan Bajo, Jumat, (16/10/2020).

Aksi tersebut merupakan bentuk kepedulian Srikandi dan Tim Pemenangan Edi - Weng terhadap lingkungan hidup di Labuan Bajo. Selain itu, aksi yang digelar setiap hari jumat itu, sebagai wadah konsolidasi tim pemenangan agar tetap solid dalam memperjuangkan Edi - Weng menjadi Bupati dan Wakil Bupati Manggarai Barat.

"Kami sengaja menjadwalkan membersih Pantai Pede hari ini, kita bersama paket Edi - Weng berkomitmen untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan Labuan Bajo sebagai kota pariwisata, dan utamanya kita menjaga kekompakan tim kita, dan kita bertemu di sini", ujar Ketua Srikandi Edi - Weng Melly Weng kepada RadarNTT.

Dia pun mengajak masyarakat agar tidak boleh membuang sampah disembarangan tempat. Terutama sepanjang pantai pede.

Selain membersihkan sampah, Srikandi juga melakukan sosialisasi dan mengkampanyekan bahwa tidak boleh membuang sampah sembarangan.

"Buanglah sampah pada tempat yang telah disediakan. Sehingga tidak mengganggu lingkungan dan tidak menimbulkan bau busuk serta kebersihan pantai pede", ujarnya.

Melly mengungkapkan kegiatan serupa akan terus digelar sehingga kelestarian lingkungan Labuan Bajo tetap terjaga. (Edison Risal)

 

 

Baca Juga