Top Pick
Kisah Sarjana Teknik di Ende: Buka Usaha Bengkel Motor untuk Hidup STKIP Simbiosis Ende, Berlakukan Belajar Secara Online Pasca Sala Satu Pasien  Covid - 19 Meninggal Dunia Program Indonesia Terang PJU-TS Akan Tiba di Daerah Pelosok Pedesaan NTT Aktivis PMKRI Palopo Soroti Kinerja Kades Wangkar Weli Sesosok Mayat Mengenakan Kostum Putih Ditemukan Terapung Satu Lagi Warga Mabar Terkonfirmasi Positif Covid-19 Kluster Sangke Palangga

Kosolidasi PAC Poratim, Marselis Sarimin: Kader PDIP Berjiwa Ksatria dan Bergotong Royong

(Bersama pengurus PAC PDI Perjuangan. Foto : Iren Leleng)

 

POSTNTT.COM | BORONG - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Manggarai Timur melakukan penyerahan SK pengurus anak cabang (PAC) dan konsolidasi (PAC) wilayah kecamatan Pocoranaka Timur, Minggu (22/11/2020).

Ketua DPC PDIP Manggarai Timur, Drs. Marselis Sarimin, M.Pd, dalam sambutannya mengatakan bahwa untuk pengurus yang sudah terima SK PAC di wilayah kecamatan Pocoranaka Timur, untuk menjalankan tugas masing-masing.

Marselis meminta kepada semua pengurus untuk menghidupkan jiwa, serta semangat gotong royong dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

"lagi lagi saya sampaikan target tahun 2024 kita harus ciptakan sejarah baru untuk Manggarai Timur, oleh karena itu kita harus bergotong royong," kata Marselis.

Selain itu, koordinator wilayah PDIP Poco Ranaka dan Pocoranaka Timur, Agustinus Paer, untuk pengurus PAC Poratim harus menjadi kader bangsa yang berjiwa pelopor, dan memiliki pemahaman, kemampuan menjabarkan dan melaksanakan ajaran Bung Karno dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara.

"Teman-teman harus punya semangat perjuangan membangun partai untuk kepentingan rakyat," ujar Paer.

Kata Paer, dalam kontestasi Pilgub, Pilkada dan Pileg beberapa tahun yang akan mendatang, PDI Perjuangan pasti menang. (Iren Leleng)

 

Baca Juga