Top Pick
Cegah Covid 19, Arumba Bangun Pos Jaga dan Tempat Cuci Tangan Kodim Ende 1062 buka Akses Jalan Baru menuju Desa Reka dan Desa Wolokota Pasien Covid-19 Asal Cibal Meninggal di RSUD Ruteng Presiden Jokowi Dilaporkan Ke Bareskrim, Begini Respon Beberapa Pihak 1 PDP Yang Meninggal Di Mabar dinyatakan Negatif Covid-19 Dengan Dana Pribadi, Ketua TP PKK Desa Wae Lolos Bantu Telur Untuk Warga Lansia

Usai Pilkada, Edi-Weng Berkunjung Ke Rumah Paslon AG  

(Pelukan hangat Edi Endi saat bertemu Andre Garu di kediaman Andre Garu di Lemtoro pada Kamis sore. Foto : Ist)

 

POSTNTT.COM | LABUAN BAJO - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Manggarai Barat Edistasius Endi-Yulianus Weng (Edi-Weng) mendatangi rumah Calon Bupati Adrianus Garu di Lemantoro, Kelurahan Labuan Bajo dan rumah calon Wakil Bupati Anggalinus Gapul di Batu Cermin, Kecamatan Komodo, Kamis (10/12/2020) sore.

Kedatangan Paslon Edi-Weng ke rumah mantan kompetitornya itu untuk merekatkan tali persaudaraan pasca Pilkada.

“Pilkada Manggarai Barat sudah selesai pada 9 Desember 2020 kemarin. Tidak ada lagi lawan politik, empat paket yang bertarung semuanya saudara,” ungkap Edi.

Menurutnya, untuk membangun Manggarai Barat lima tahun mendatang butuh masukan dari para calon bupati dan wakil bupati yang ikut bertarung dalam Pilkada Manggarai Barat apalagi rata-rata seluruh paket yang bertarung dalam Pilkada, mereka juga memiliki konsep membangun Manggarai Barat yang sangat luar biasa.

“Saya juga menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh paket yang ikut bertarung dalam Pilkada Manggarai Barat jika ada kalimat saya saat kampanye yang membuat tersinggung. Mari kita sama-sama membangun daerah ini,” kata Edi.

Calon Bupati Andre Garu menyampaikan apresiasi kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati Edistasius Endi-Yulianus Weng yang dipercaya masyarakat untuk memimpin Manggarai Barat.

Ia sangat berharap Paket Edi-Weng menjalankan seluruh program yang dijanjikan saat kampanye.

“Saya sudah mengenal Edi Endi sudah sejak lama. Semoga Edi Endi menjalankan seluruh program yang dijanjikan saat kampaye,” ungkapnya.

Pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Manggarai Barat,9 Desember 2020, Adrianus Garu ikut bertarung Pilkada Manggarai Barat bersama calon wakilnya, Anggalinus Gapul.

Usai bertamu ke rumah Adrianus Garu, Edi Endi bersama dokter Weng juga berkunjung kenrumah Anggalinus Gapul,calon wakil pasangan Adrianus Garu. 

Selain mengunjungi paslon AG, Edi Endi juga berjanji akan mengunjungi semua pasangan calon lainya. (Edison Risal)

 


Halaman