Top Pick
Kementrian Koperasi dan UKM RI Akan Berkunjung Ke Labuan Bajo Komunitas Motor Labuan bajo Menggelar Aksi Donor Darah Menuju Pariwisata Labuan Bajo yang Mandiri dan Berkelanjutan, Stakeholder Terkait Disekap Kendala Bantuan Tunai 2021, Presiden: Disalurkan Langsung Tanpa Potongan Apapun Satu dari Dua Pelajar yang Tenggelam Ditemukan Meninggal Dunia Soal PSBB, Presiden Jokowi Minta Masyarakat Disiplin dan Ikuti Protokol Kesehatan

Pasien Positif Covid-19 Asal Mabar Meninggal Dunia di RSUD Ben Mboi

(Ilustrasi proses perawatan Pasien positif Covid-19. Foto: Ist)

 

POSTNTT.COM | RUTENG - Seorang pasien yang terkonfirmasi positif covid-19 di Manggarai meninggal dunia di RSUD dr. Ben Mboi Ruteng pada Sabtu, (23/1/2021) malam.

Pasien tersebut adalah AJ usia (51) tahun, berjenis kelamin laki-laki, dan beralamat di Watu Umpu, Kecamatan Welak, Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi NTT.

Hal ini disampaikan oleh Juru Bicara Satuan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Manggarai, Lodovikus D. Moa, melalui Press Release yang diterima media, Minggu (24/1/2021) pagi.

Lody menjelaskan AJ masuk RS dr. Ben Mboi, Sabtu 23 Januari 2021, pukul 09.00 Wita dengan keluhan sesak napas, batuk, dan pilek. Pasien mendapatkan pengobatan dan perawatan di Ruang Isolasi RSUD dr. Ben Mboi Ruteng.

Hasil pemeriksaan Rapid Antibodi Reaktif, Rapid Antigen Positif Covid-19, dan PCR/TCM terkonfirmasi Positif Covid-19. Pasien Tn. AJ dinyatakan meninggal dunia pada 23 Januari pukul 22.15 Wita.

Alm AJ akan dimakamkan pada hari ini, di tempat pemakaman keluarga di Watu Umpu, Kecamatan Welak, Kabupaten Manggarai Barat dengan mengikuti Protokol Kesehatan.

“Kami dari Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Manggarai juga menyampaikan turut berduka cita atas berpulangnya AJ, semoga arwah beliau diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa dan seluruh Keluarga diberikan kekuatan dan ketabahan,” tutup Lody Mo’a. (Alfri Ndamu)

 

 


Halaman