Top Pick
LPK Atlantis Hadir di Labuan Bajo Untuk Wujudkan Peningkatan SDM Pariwista Berstandar Internasional Kemenparekraf Serahkan 537 Paket BaLaSa Dan Laksanakan Gerakan BISA di Sikka Paket Edi-Weng Gelar Acara 'Wuat Wai'i' Menuju Pilkada Mabar Poktan Desa Siru Dapat Bantuan Mesin Giling Padi Dari BI Bantuan Untuk Mahasiswa Tak Kunjung Terima, IKALOM Minta Pemda Ende Jangan Umbar Janji Melalui BST, Kemensos Bantu 268 KK di Desa Nangalili

BREAKING NEWS : 1 Pasien Asal NTT Positif COVID-19

POSTNTT.COM | Nasional - Kasus Covid-19 di Indonesia hingga Kamis (9/4) terus mengalami kenaikan. Hal itu terkonfirmasi dari laporan juru bicara pemerintah terkait penanganan pandemi covid-19, Achmad Yurianto.

Dalam konfrensi pers, Achmad menyebutkan jika di Indonesia telah terdapat 3.293 kasus Covid positif yang tersebar di 33 Propinsi termasuk 1 kasus baru dari Propinsi Nusa Tenggara Timur. Namun demikian, Achmad tidak menjelaskan secara detail identitas pasien asal NTT yang dimaksud.

Baca Juga :Keren! Inilah Gerakan 1000 Masker Kain Oleh Alumni Teknik Pertambangan Undana Kupang

Sementera itu, Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Propinsi Nusa Tenggara Timur, Marianus Jelamu saat dikonfirmasi oleh POSTNTT.COM melalui pesan WhatsApp mengaku sedang mengkonfirmasi hal tersebut ke tim pusat. "Kami masih konfirmasi ke Jakarta".

 

 

Penulis : Ananda

Baca Juga